Sabtu, 22 Maret 2014

Alasan masuk ke Gunadarma dan suka dukanya selama kuliah di Gunadarma



1.    Tulislah mengenai alasan kalian masuk Gunadarma dan memilih jurusan Akuntansi ?
Karena saya tidak mendapatkan Universitas Negeri yang saya inginkan yang berada di daerah Jakarta. Saya hanya mendapatkan Universitas Negeri yang berada di Kota Semarang dan orang tua saya tidak mengizinkannya untuk kuliah di sana. Sehingga orang tua saya mengusulkan agar saya melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma dengan pertimbangan karena kakak perempuan saya juga kuliah di Universitas Gunadarma. Saya mengambil Jurusan Akuntansi sebab saya pada saat SMA mengambil jurusan IPS sehingga saya ingin mendalami ilmu yang saya dapatkan pada saat SMA dengan mengambil jurusan Akuntansi.

2.    Tulislah dengan bahasa sendiri suka dan dukanya selama empat tahun kuliah di Gunadarma ?
Selama saya kuliah di Gunadarma saya menemukan teman – teman yang baik, bertemu dosen yang memiliki pengetahuan yang baik sehingga saya lebih mendalami ilmu yang diberikan dosen. Pada saat saya melakukan Penulisan Ilmiah saya mengalami kesulitan – kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar